Breaking News

VIRAL KISAH CINTA BERAKHIR TRAGIS! Mimi Minul PMI Singapore!

Innalilahi wa’inaillaihi rojiun, kabar duka PMI Singapore meninggal dunia akibat bunuh diri. Dikenal dengan sapaan Mbak Mimi Minul asal Lampung yang niat hati ingin bekerja menjadi PMI untuk merubah nasib karena beliau merupakan seorang single parent dengan 3 anak. Adanya kejadian tersebut sangat menggegerkan dan cukup viral karena pasalnya Mimi Minul sempat sangat eksis di aplikasi Tiktok dan beliau juga sempat memposting fotonya sendiri di FB dengan caption “calon jasad” sesaat sebelum dia bunuh diri.

Diketahui tindakan bunuh diri yang dilakukan oleh Mimi Minul adalah akibat putus cinta dengan seorang pria berkebangsaan Bangladesh. Entah apa yang ada di pikiran Mbak Mimi Minul hingga nekad mengakhiri hidupnya sendiri dan juga meninggalkan ketiga anaknya yang ada di kampung, masih kecil serta masih butuh kasih sayang dari seorang Ibu.

Dari kejadian yang menimpa PMI asal Lampung yang bekerja di Singapore tersebut memberikan peringatan bagi PMI yang lainnya untuk berhati hati jika ingin dekat atau berpacaran dengan orang asing karena Anda sendiri belum tahu pasti dengan latar belakangnya. Lebih baik Anda fokus bekerja dan selalu ingatlah bahwa tujuan awal Anda kerja di luar negeri sebagai PMI adalah untuk merubah nasib dan bisa mempunyai masa depan yang lebih cerah.

Semoga Mbak Mimi Minul tenang di sisiNya, diampuni segala dosanya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

darnich



Related Articles