Breaking NewsPMI lainnya

TKW Bunuh Suami di Serang Karena Menolak Berhubungan Intim Setelah 8 Tahun Tak Bertemu

Seorang suami tewas dibunuh istrinya sendiri setelah menolak berhubungan intim, peristiwa itu terjadi di Kampung Masigit Wetan, Kelurahan Mesjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang Banten, Selasa (31/8/2021).

Pelaku yang bernama Holiyah (56) merupakan mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) Arab Saudi. Peristiwa itu berawal ketika suaminya yang diketahui bernama Asni (55) mengajak istrinya untuk berhubungan intim. Namun, Holiyah menolak dengan alasan khawatir dianggap berzina dan mereka juga sudah tidak bertemu selama 8 tahun lantaran dianya bekerja di Arab Saudi sebagai TKW.

“Dia kan ngajak berhubungan intim, saya tidak menanggapinya dan saya ini meminta pendapat dulu pada Kyai atau Ustad setempat apakah halal secara agama atau tidak,” terangnya saat konferensi pers di Polres Serang Kota, Rabu 1 September 2021.

Holiyah juga mengaku sempat mengajak suami untuk laporan pada Kyai namun suami menolak dan marah-marah. Ia mengaku sempat ditarik paksa suaminya ke kamar dan holiyah mencoba melepaskan tarikan tangan suaminya lalu sempat dibenturkan ke tembok.

“Kepala saya dijedotin ke tembok, saya menolak tapi malah diseret-seret terus. Tangan saya juga digigit, saya ditonjok tapi saya sempat membalas untuk tonjok balik dan saya pukul-pukul dia,” sambung Holiyah.

Dia juga menambahkan bahwa saat itu jari kanannya masuk mulut suaminya dan kemudian digigit. Agar dapat lepas, Holiyah menekan kedua jempol tangannya ke tenggorokan suaminya. Tak sadar tindakan Holiyah tersebut membuat suaminya tercekik kemudian saat dilepas, Holiyah yang ketakutan langsung lari ke kamar dan mengunci kamarnya selama 45 menit. Dia pun tidak tahu bahwa tindakannya tersebut telah membuat suaminya tewas.

Akibat dari perbuatannya, Holiyah pun diamankan Kepolisian Polres Serang dan dia mengaku menyesal atas tindakan yang menyebabkan suaminya tewas.

Darnichn.



Related Articles