Breaking NewsPMI lainnya

TKW Asal Indramayu Meninggal Dunia di Hongkong

Kabar duka dari Pekerja Migran Indonesia (PMI) memang tak pernah habis dan kali ini, seorang PMI yang bekerja sebagai TKW asal Blok 4 Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu meninggal dunia di Hongkong.

Jenazah TKW yang diketahui bernama Elah Pragawati (39) ini tiba di kampung halamannya, Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 04.45 WIB jenazah diterima suami dan keluarga. Petugas Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) dan BP2MI Indramayu, Irman Firmansyah dan Ali Imron mengantarkan jenazah sekaligus memberikan santunan kepada keluarga TKW tersebut.

Diperoleh informasi, Elah berangkat ke Hongkong dan bekerja sebagai TKW sejak April 2020 lalu. Namun beberapa bulan terakhir, Ela diketahui mengalami sakit kepada. Pada awalnya dia menganggap bahwa sakit kepalanya itu masih sekedar hal yang biasa.

Namun semakin dibiarkan malah semakin parah bahkan Elah sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit di Hongkong. Namun Tuhan berkehendak lain, ia menghembuskan nafas terakhirnya saat masih dalam perawatan di rumah sakit yang ada di Hongkong.

“Dari rekam medis tidak disebutkan penyebab kematiannya, namun berdasarkan keterangan suami korban meninggal akibat sakit kepala,” ujar Sukirman, Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja Luar Negeri.

Darnichn.



Related Articles