Breaking NewsPMI Taiwan

Terjatuh Dari Lantai Sebelas, PMI di Taiwan Meninggal Dunia Seketika

Innalillahi wainnaillaihi roji’un. Kabar duka kembali terjadi pada pahlawan devisa Negara di Taiwan. Seorang pekerja migran perempuan asal Indonesia ditemukan terjatuh dari lantai sebelas sebuah gedung di Taichung, Taiwan.

Kejadian tersebut berlangsung tadi malam (7/10) sekitar pukul 10 waktu setempat, tepatnya di jalan Chien Kuo nomer 89, Distrik Tengah, kota Taichung. Warga yang melihat kejadian itu langsung melapor ke polisi.

Polisi yang menerima laporan tersebut segera meluncur ke TKP. Namun saat polisi tiba di sana perempuan berumur 29 tahun tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut keterangan polisi Taichung, dugaan awal sepertinya ada tekanan atau paksaan dari luar. Polisi juga menanyakan ke temannya almarhum, tetapi mereka mengatakan tidak tahu jelas penyebab kematiannya, hanya saja sepertinya almarhumah punya masalah dengan keluarganya dan tidak ada kelainan lain yang ditemukan.

Dilansir United Daily News siang ini (8/10), hingga berita ini dirilis penyebab dia terjatuh dari gedung tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Bunuh diri bukan menyelesaikan masalah, untuk mengatasi masalah adalah dengan meminta bantuan adalah cara terbaik. Bagi yang di Taiwan silakan menghubungi 1995 untuk meminta bantuan (1995 Yi Cio Cio Wu, Yao Cio Cio Wo)



Related Articles