Breaking NewsPMI lainnya

Tak Lulus SD, PMI Ini Sukses di Arab Saudi dengan Penghasilan Mencapai Rp 3,7 Miliar

Rezeki memang sudah diatur oleh Tuhan dan tidak ada yang bisa tahu, sebagai manusia hanya wajib berusaha dan berdoa dengan sepenuh hati berharap yang terbaik.

Bu Risma, salah satu Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja sebagai TKW di Arab Saudi merupakan bukti dari usaha dan doa yang kuat untuk mendapatkan rezeki. Meski disebut tak lulus bangku SD namun ia berhasil menjadi PMi yang sukses.

Hal ini lantaran usaha yang ia bangun kini terus berjalan hingga memberikan pendapatan dalam jumlah fasilitas, kerja kerasnya pun berbuah manis. Diketahui Bu Risma kini tengah mengelola bisnis usaha katering Haji dan cemilan Indonesia yang ia bangun sendiri dengan pendapatan hingga 1 juta real yang setara dengan Rp 3,7 miliar.

Risma memang merupakan sosok wanita pekerja keras dan hal ini terbukti dari kesungguhannya saat menjalankan usahanya tersebut. Risma rela menyewa gedung 4 lantai untuk operasional usahanya sendiri. Risma mengaku dia pernah mendapatkan penghasilan dalam jumlah yang cukup fantastik.

Wanita cantik ini juga dikenal baik di wilayah Mekkah dan Jeddah dan atas rezekinya tersebut, beliau memiliki keinginan mulia jika ia kembali ke Tanah Air, ia bertekad untuk membangun sebuah pondok pesantren dari hasil keringatnya sendiri.

Darnichn.



Related Articles