Breaking News

Tak Disangka, PMI Asal Bali Dibelikan Mobil oleh Majikannya di Arab Saudi

Memang rezeki sudah diatur oleh yang Maha Kuasa, seandainya Allah SWT melapangkan rezeki maka kita tidak ada yang tahu. Hal tidak terduga tersebut dialami oleh seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Bali yang diketahui bernama Gede dan saat ini sedang bekerja di Arab Saudi.

PMI asal Bali ini dibelikan mobil seharga 11 riyal atau setara 42,1 juta oleh majikannya yang baik di Arab Saudi. Alasan Gede dibelikan mobil oleh sang majikannya karena ketika mau berangkat kerja, PMI tersebut selalu jalan kaki.

“Seperti bohongan tapi beneran,” kata Gede yang dikutip Media Pakuan dari kanal Youtube SOBAT TKI pada Jumat, 13 Agustus 2021. Pria asal Bali itu tidak menyangka bakal dibelikan mobil oleh majikannya. Namun hal tersebut tidak heran karena Gede memang sangat jujur dalam bekerja sehingga juga sangat dipercaya oleh majikannya.

Sementara itu, Gede sudah tinggal di Arab Saudi selama 10 tahun dan juga sudah mempunya seorang istri. Sampai saat ini, PMI itu sudah dikaruniai 3 orang anak yang kini tengah berada di Arab Saudi.

Darnichn.



Related Articles