Breaking NewsPMI lainnya

Suami Jadi PMI di Malaysia, Istri Menangis saat Digerebek Sedang Berselingkuh dengan Mantan Pacar

Seorang wanita berinisial WY (27) menangis ketika digerebek Satpol PP saat tengah berduaan dengan selingkuhannya yang tidak lain adalah mantan pacarnya AR (23). Diketahui pula bahwa WY ini sudah memiliki suami namun sedang bekerja sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Malaysia.

WY merupakan warga Kecamatan Delima, Kabupaten Pidei, Aceh. Kemudian pasangan selingkuh WY dan AR digerebek oleh Petugas Satpol PP dan WH Banda Aceh dalam razia penegakan syariat Islam, Jumat (20/8/2021) malam di salah satu hotel bintang 3 di Peunayong.

Karena terbukti menginap dalam satu kamar tanpa status suami istri maka akhirnya kedua digiring petugas ke Kantor Satpol PP dan WH Banda Aceh. Dari pengakuan mereka, dulunya WY dan AR adalah sepasang kekasih namun sudah berpisah dan WY menikah dengan lelaki lain yang sekarang sedang bekerja di Malaysia sebagai PMI.

Dikarena pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat sang suami sudah hampir 2 tahun tidak pernah pulang ke Aceh. Sejak beberapa bulan lalu, laki-laki brondong AR itulah mengambil kesempatan untuk kembali mendekati WY. Melihat adanya kesempatan ini maka WY pun CLBK dan semakin serius menjalani hubungan terlarang tersebut.

Saat dilakukannya penggerebekan, terlihat WY yang shock ketakutan hingga menangis, bagaimana tidak? Hal ini akan sangat memalukan apalagi sampai diketahui oleh sang suami beserta dengan keluarga besarnya.

Darnichn.



Related Articles