Breaking NewsPMI lainnya

Selama 11 Tahun TKW Asal Kronjo Menghilang, Pihak Keluarga Berharap Bantuan Pemerintah

Seorang TKW atau PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang diketahui bernama Umu Apiyah Bin Ahmad Rasyid asal Kronjo telah menghilang selama 11 tahun dan tidak ada kabar hingga saat ini. Pihak keluarga meminta kepada pemerintah untuk membantu mencari tahu keberadaan anak yang sudah bekerja di Saudi Arabia dari tahun 2010 dan sampai sekarang ini tidak juga kunjung pulang.

Kedua orangtua Umu sangat kehilangan dan merindukan kepulangan anaknya yang selama ini tak juga ada kabar. Pihak keluarga sejauh ini sudah berupaya untuk mendatangi PJTKI PT Penyalur PT Yanbu aL Bahar yang berada di Jakarta namun tidak juga membuahkan hasil.

Rosidi orang tua meminta kepada Marnan, Ketua FPMI DPD Kabupaten Tangerang agar bisa menghubungi BP2MI pusat dan alhamdulillah langsung mendapat instruksi kepada badan pusat BP2MI. Benny Rhamdani langsung mengerahkan jajarannya untuk segera menindak lanjuti kasus laporan PMI atas nama Umu Apiyah. Joko, staf BP2MI menghubungi ketua FPMI DPD Tangerang Marnan Sarbini mengenai laporan PMI tersebut.

“Saya sangat berharap kepada sahabat PMI dan rekan rekan bisa membantu mencari tahu keberadaan anak saya Umu Apiyah,” ungkap Rosidi.

Harapannya semoga para sahabat PMI ataupun pihak pemerintah PJTKI membantu Umu Apiyah untuk bisa segera pulang ke Indonesia atau memberikan informasi terkait keberadaan anaknya.

Darnichn.



Related Articles