Breaking News

Sedang Jalani Isolasi Mandiri, Pekerja Migran di Miaoli Hanya Bisa Tertegun Melihat Sepeda Listriknya Dicuri

Sekitar pukul 3 dini hari (9/6) seseorang telah melakukan pencurian terhadap sepeda listrik milik pekerja migran yang di parkir di lantai satu asrama.

Pada saat kejadian berlangsung, pemilik sepeda sebenarnya melihat dengan mata kepala sendiri pencuri itu melakukan aksinya dari awal sampai akhir.

Meskipun pekerja migran tersebut berada di asrama dan melihat sepeda listriknya dicuri orang, namun karena sedang Isolasi mandiri dan dilarang keluar sendirian ia hanya bisa tertegun tanpa bisa berbuat apapun.

Dilansir TVBS News (9/6), dari rekaman CCTV terlihat jelas seorang laki-laki bertopi putih menyelinap di tengah malam, mondar mandir di sekitar pintu rumah.

Setelah mendapatkan sasaran yang diincarnya yaitu sepeda listrik warna biru, mula-mula ia menengok kanan kiri. Setelah dirasa aman, kemudian ia menuntun sepeda listrik ke sisi jalan dan memastikannya tidak ada orang lalu ia segera membawa lari sepeda tersebut.

Wakil kepala kepolisian Chunan, Chang Chong mengatakan, saat ini di Miaoli sedang berlangsung pengelolaan manajemen pekerja migran, mereka diantar jemput oleh màjikan atau agensi saat pergi dan pulang kerja, tidak boleh keluar sendirian.

Pagi ini, seorang Pekerja Migran mendapati sepeda listriknya hilang, kemudian melaporkannya ke satpam.

Tim polisi yang melihat rekaman CCTV, segera melakukan pelacakan terhadap pencuri tersebut dan mencocokkannya dengan foto yang di CCTV.

[HaniTW]



Related Articles