Breaking NewsPMI lainnya

Rebutan TKW Hongkong Untuk Diajak VideoCall++, Dua Pria Ex PMI Terlibat Cekcok Hingga Dibacok

Seorang pria yang diketahui merupakan ex PMI (Pekerja Migran Indonesia) mengalami luka serius akibat dibacok oleh temannya yang sama-sama menaruh hati kepada TKW Hongkong.

Peristiwa tersebut terungkap saat Puskesmas Batu Aji LombokTengah kedatangan pasien dengan kondisi luka di bagian kepada pada hari Selasa (14/9/2021) dini hari. Usut punya usut, pasien yang berinisial S (33) dibacok dengan clurit oleh N (30) saat sedang melakukan pesta miras.

Keduanya merupakan warga di lingkungan yang sama dan S sendiri juga merupakan ex PMI Arab Saudi yang baru saja pulang, sedangkan N adalah ex PMI Malaysia yang juga baru pulang. Bersama pemuda kampung lainnya, keduanya berkumpul di sebuah pesta miras.

Saat kondisi mulai mabuk, N tiba-tiba menceritakan dirinya yang sering melakukan VideoCall++ dengan DB (TKW Hongkong) yang merupakan warga di desa tetangga. Bahkan dengan bangganya, N bercerita bahwa dirinya tidak pernah kesepian karena setiap saat bisa puas secara online dengan DB.

Mendengar cerita tersebut, S yang tidak mau kalah juga menceritakan hal yang sama dengan menunjukkan beberapa capture video yang menampakkan benda berharga milik DB yang pernah ditunjukkan untuknya saat melakukan aktifitas VideoCall++ seperti yang dilakukan N dengan DB.

Alhasil, mereka berdua terlibat cekcok yang tidak bisa dihindari, N yang disulut api cemburu langsung menyerang S dan N tiba-tiba pergi meninggalkan perkumpulan pesta miras. Namun selang beberapa menit, N tiba dengan membawa sebilah parang dan kemudian mengayunkan parang tersebut ke arah S. Meskipun S sempat menghindar, namun kepala S mengalami luka robek lebar hingga membuatnya harus segera dilarikan ke Puskesmas setempat.

S mendapatkan 18 jahitan pada lukanya, sementara N sejak malam itu langsung melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran oleh pihak berwajib. Kasus ini pun saat ini sedang dalam penanganan Kepolisian Sektor Praya Barat Daya.

Darnichn.



Related Articles