Breaking NewsPMI lainnya

PMI Pria Ini Sebut Enak Punya Majikan Masih Gadis di Arab Saudi, Simak Pengakuannya

PMI alias Pekerja Migran Indonesia kini tersebar luas di banyak negara di belahan dunia, salah satunya Arab Saudi. Selain Malaysia dan juga Taiwan, Arab Saudi memang disebut-sebut sebagai negara tujuan PMI paling banyak.

Namun berbicara soal PMI, tentu saja itu bukan suatu pekerjaan yang mudah untuk dijalani. Ini dikarenakan menjadi seorang PMI diperlukan mental dan tekad yang sangat kuat untuk menghadapi sifat majikan. Namun, tak perlu khawatir sebab ternyata ada beberapa PMI juga yang justru mengaku mendapatkan majikan super baik.

Hal itu pula yang diungkapkan oleh seorang PMI pria bernama Abdulrohman Akam melalui channel youtube pribadinya. Di Arab Saudi sana, Abdul mengaku bekerja sebagai tukang kebun sekaligus keamanan di salah satu rumah gadis Arab yang kaya raya. Ia mengaku bahwa majikannya tersebut belum menikah lantaran masih menjalani masa perkuliahan.

Beruntungnya, Abdul ternyata mendapatkan apapun yang ia minta termasuk sebuah mobil. Selain itu, Abdul juga mengaku selalu mendapatkan bonus dari majikannya yang masih gadis tersebut. Hal ini tentu saja membuat Abdul betah dan masih bertahan dengan majikannya tersebut karena memang sudah merasa sangat nyaman. “Betapa enaknya kerja kepada majikan yang masih gadis di Arab Saudi,” ucap Abdul dalam vidoe rekaman yang diunggah di channel youtube nya.

Darnichn.



Related Articles