Breaking News

PMI Asal Indramayu Meninggal Dunia di Hongkong

Kabar duka kembali datang dari Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Kabupaten Indramayu yang bekerja di Hongkong, bernama Sanisem (44). Almarhumah diketahui meninggal dunia tanggal 11 Agustus 2021 lalu saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Queen Mary, Pok Fu Lam, Hongkong karena sakit.

Almarhumah yang terakhir diketahui adalah merupakan seorang janda dengan satu anak ini dikabarkan telah bekerja dengan salah satu majikan di Hongkong selama 4 tahun. Ia diberangkatkan dari salah satu perusahaan jasa pengerah tenaga kerja yaitu PT Jasatama Dana Mandiri.

Namun naas saat bekerja, Almarhumah Sanisem terjatuh sehingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Akan tetapi, takdir berkata lain, Sanisem meninggal dunia dalam proses menjalani perawatan di RS Queen Mary, Hongkong. “Jenazah yang bersangkutan sudah tiba di rumah duka di Desa Cangko, Jumat dini hari (27/8) sekitar pukul 03.00 WIB,” ungkap petugas dari BP2MI Kabupaten Indramayu, Irman Firmansyah.

Saat penyerahan jenazah, pemerintah juga menyampaikan santunan untuk keluarga yang ditinggalkan. “Betul, kami sampaikan juga santunan untuk keluarganya,” ujar petugas LTSA Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indramayu, Ali Imron.

Darnichn.



Related Articles