Breaking News

PMI Asal Banyuwangi Dinikahi Bule Kaya Asal Inggis, Dari Pertemuan Tak Disengaja, Begini Kisahnya

Beberapa pekan lalu terdapat berita yang menarik perhatian publik mengenai perjalanan asmara Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Banyuwangi yang pernah bekerja di negara Hongkong.

PMI tersebut bernama Dian Bara yang secara tanpa sengaja bertemu pria bule asal Inggris dan siapa sangka dari pertemuan tak disengaja tersebut bisa berujung ke pelaminan. Memang adanya pepatah yang mengatakan “ Jodoh tidak ada yang tahu” itu terbukti.

Adapun kisah bertemunya Dian dengan pria bule Inggris tersebut berawal ketika dia sedang menghadiri acara pernikahan temannya.

Kebetulan teman si pria bule tersebut menikah dengan teman Dian dan pada awalnya Dian mengaku saat berkenalan dengan pria bule yang diketahui bernama Daniel itu awalnya masih terkesan biasa saja. Apalagi pada saat itu, Dian baru saja putus dengan pacarnya sehingga dia sama sekali belum merasa tertarik dengan pria lain.

Tetapi seiring berjalannya waktu setelah beberapa minggu berlalu, Daniel membuktikan kepada Dian bahwa dia sungguh tulus menyukai PMI asal Banyuwangi itu.

Hanya saja, Dian masih bersikap cuek dan terkesan jual mahal sampai pada akhirnya hati Dian luluh karena Daniel dengan kegigihannya terus mengungkapkan ketulusannya.

Setelah kenal lama, kedua sejoli tersebut pun memutuskan untuk berkencan dan berpacaran sambil mengenal antara satu dengan yang lainnya termasuk masing masing keluarga.

Perjalanan cinta Dian dan Daniel pun berujung ke pernikahan kemudian Daniel memutuskan menjadi seorang mualaf. Keluarga dari Daniel sangat mendukung keputusannya untuk menjadi mualaf saat itu, sehingga mereka sangat menghargai satu sama lain dan tidak ada pertentangan.

Darnichn.



Related Articles