Breaking NewsPMI Taiwan

Pantengin Hp Ya…, Mulai 20 Juli Sms Akan Dikirim ke Pendaftar Suntik Vaksin untuk Lakukan Janjian Suntik

Hari ini (19/7/2021) CECC dalam konferensi persnya mengumumkan bahwa mulai tanggal 20 Juli sekitar 1,7 juta orang akan menerima notifikasi SMS untuk membuat janji suntik vaksinasi.

CECC mengatakan, sms dikirim mulai hari Selasa, 20 Juli pukul 10:00 hingga Kamis, 22 Juli pukul 12:00 waktu setempat.

Bagi mereka yang termasuk kategori 6, 8, 9, 10 dan mereka yang lahir sebelum tanggal 31 Desember 1973, atau yang memenuhi syarat dan menerima sms, segera melakukan pendaftaran untuk membuat janji suntik vaksinasi.

Sementara untuk penyuntikan vaksin akan dilaksanakan mulai 23 Juli hingga 29 Juli. Untuk ke depannya sms akan dikirim setiap hari Selasa, tergantung pada jumlah vaksin yang tiba.

Namun, apabila anda menerima SMS tetapi tidak menyelesaikan janji untuk suntik, Anda akan secara otomatis ditambahkan ke daftar notifikasi SMS berikutnya.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran vaksin putaran tiga ditutup hari ini (19/7) pukul 12:00, selanjutnya pendaftaran akan dibuka kembali setelah adanya vaksin yang baru tiba di Taiwan.

Setelah pendaftaran dibuka kembali, jika anda sebelumnya memilih vaksin AZ (Astra
Zeneca) atau merubah jenis Vaksin menjadi AZ, untuk putaran ke tiga ini akan diprioritaskan kepada 4.950.000 orang yang terlebih dahulu mencentang AZ, baru kemudian dilanjutkan ke pendaftar susulan.



Related Articles