Breaking NewsPMI lainnya

Nikahi Pengusaha Asal Pakistan Demi Balas Dendam, TKW Bandung Malah Diusir Anak Tiri

Kisah memilukan dialami oleh seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia di Arab Saudi. Ia menerima lamaran seorang pria berkebangsaan Pakistan karena ingin membalas dendam kepada mantan suaminya. TKW bernama Nadia Ali itu mengaku sudah menetap di Arab Saudi lebih dari 20 tahun. Ia menjadi istri dari seorang pria Pakistan lebih dari dua dekade. Dahulu, dia hanyalah seorang TKW dari Bandung yang bekerja di Riyadh.

Sebagai TKW, Nadia dulu banyak mengalami pahitnya kehidupan. Dimana dia yang baru saja 5 bulan bekerja dengan majikan sudah disuruh untuk pulang tanpa alasan. Tetapi saat ini, Nadia Ali bersikeras menolak perintah sang majikan karena ia merasa tak bersalah sehingga tidak berhak dipulangkan dari Arab Saudi. Namun, respons sang majikan justru tak diduga, ia malah menyuruh Nadia menikah dengan seorang pria berdarah Pakistan.

Nadia yang saat itu sudah berstatus janda dengan 1 anak berusia 4 tahun awalnya sempat ragu atas tawaran menikah dengan pria pakistan yang diajukan untuk dirinya oleh sang majikan. Dia pun menerima tawaran tersebut dan tanpa basa basi mereka melakukan pernikahan beda negara sebab dia juga ingin balas dendam kepada mantan suaminya.

Nadia ingin balas dendam karena selama bekerja sebagai TKW, uang yang dikirimkannya ke suami tidak pernah dikelola dengan baik padahal di sudah banting tulang. Parahnya lagi mantan suami malah berselingkuh dan menikah lagi tanpa sepengetahuan dirinya dan dia tahu saat pulang ke Indonesia. Merasa sakit hati, muncullah niat untuk membalas dendam dengan cara menikah dengan pria yang merupakan seorang pengusaha Pakistan di bidang kontraktor.

Usai menikah, dia pun hidup makmur bersama sang suami sampai diberikan 2 pembantu untuk bersih-bersih rumah serta menjaga anak. Namun kisah Nadia tak berakhir di situ saja karena setelah berhasil membalaskan dendam, dia dihadapkan dengan cobaan baru. Nadia Ali dan suaminya telah menikah selama 20 tahun dan dari hasil pernikahan dengan, mereka dikaruniai anak yang baru berusia 9 tahun. Sedangkan anak dari pernikahan Nadia sebelumnya kini telah remaja.

Nadia lalu dihadapkan dengan cobaan ketika anak-anak suami dan istri pertamanya mencoba mengusir Nadia. Hal itu terjadi sebab sang suami jatuh sakit mengalami pecah di bagian pembuluh darah kepala. Suaminya sempat berada di situasi hidup dan mati sebelum pada akhirnya kembali tersadar. Akan tetapi, suami malah tidak lagi mengenali Nadia dan anak-anaknya. Akibatnya anak-anak tirinya berniat untuk memutuskan pernikahan yang sudah berjalan selama 20 tahun. Nadia berkali-kali diminta untuk bercerai demi menguasai harta warisan sang ayah. Tetapi Nadia hingga kini tetap berusaha mempertahankan pernikahannya, ia tetap setia merawat sang suami yang masih sakit. Nadia dan anaknya yang baru berusia 16 tahun juga bekerja tanpa mengandalkan kekayaan sang suami.

Darnichn.



Related Articles