Breaking NewsUncategorized

Mulai 22 Juli Jam Layanan Kekonsuleran di TETO Dirubah dan Dibatasi

Perwakilan pemerintah Taiwan di Jakarta (TETO) mengatakan, mulai 22 Juli kembali menerapkan kerja di rumah hingga akhir bulan ini dan untuk selanjutnya akan menyesuaikan dengan situasi pada saat itu.

Hal itu dilakukan mengingat semakin memburuknya situasi epidemi di Indonesia, jumlah orang yang didiagnosis setiap hari telah melebihi 40.000, bahkan lebih dari 50.000. Untuk mengurangi risiko penularan oleh karyawan di tempat kerja, TETO akan tetap menerapkan bekerja dari rumah.

Namun bagian layanan kekonsuleran akan tetap buka dalam batas tertentu dan akan disesuaikan. Mulai Kamis 22 Juli, jam layanan dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 08:30 hingga 15:30.

Sebagaimana dilansir website resmi TETO disebutkan, demi pencegahan dan keamanan epidemi, pengunjung yang datang ke TETO untuk mengajukan layanan penyerahan dokumen harus menunjukkan sertifikat hasil tes antigen negatif dari institusi medis sehari sebelumnya.

Selain itu, TETO juga mengingatkan, apabila di luar jam pelayanan konsuler tersebut di atas terjadi keadaan darurat, masyarakat dapat menghubungi hotline yang ditunjuk konsuler untuk melakukan pengaturan darurat tambahan dengan nomor telepon 0816-4801-823.



Related Articles