Breaking NewsPMI lainnya

Menikah dengan Duda Arab Saudi Selama 25 Tahun, TKW Indonesia Ini Tak Menduga Suaminya Masih Keturunan Rasulullah

Salah satu Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia yang dinikahi oleh duda dari Arab Saudi. Adalah Maryam yang konon katanya menikah dengan duda yang ternyata masih keturunan Rasulullah.

Marga dari suami TKW Indonesia tersebut yaitu Syarif (marga keturunan dari anak Rasulullah, Hasan bin Ali). Keturunan Rasulullah tersebut mengajarkan kesederhanaan kepada Maryam dan Maryam mengaku sangat bersyukur sekali bisa menikah dengan keturunan Rasulullah tersebut.

Madam Maryam memberitahukan silsilah leluhur suaminya itu, dia menceritakan bagaimana suaminya yang mengajari dia akan hidup kesederhanaan dan keramahan pada setiap orang.

Terlebih suami Maryam sangat welcome dan ramah juga baik pada orang Indonesia yang berkunjung ke rumahnya. Diketahui pula, mantan TKW Indonesia tersebut sudah menjalankan bahtera rumah tangga selama 25 tahun bersama suaminya itu.

Sampai saat ini, mereka berdua sudah dikaruniai 3 orang anak dan sebelum menikah dengan keturunan Rasulullah tersebut, Maryam sempat menjadi TKW selama 6 tahun di Arab Saudi. TKW asal Madiun Jawa Tengah itu pernah bekerja di Thaif dan Riyadh selama 3 tahun.

Kini suami dari Maryam sudah menjadi pensiunan dari rumah sakit di Arab Saudi. Maryam juga membeberkan bahwa kebanyakan orang Arab Saudi ingin menikah dengan wanita Indonesia dikarenakan hebat dalam mengurus rumah tangga.

Darnichn.



Related Articles