Breaking NewsPMI lainnya

Mengendarai Sepeda Listrik Setelah Minum, 4 Orang dari 4 Negara Berbeda Ditangkap Polisi Tainan Dalam Waktu 4 Jam

Dalam waktu sekitar 4 jam kepolisian Gueren, Tainan berhasil menangkap 4 kasus pelanggaran lalu lintas yaitu mengendarai sepeda listrik setelah minum minuman beralkohol kemarin malam (18/9/2021).

Setelah dilakukan test alkohol oleh Polisi, kadar alkohol mereka masing-masing di atas 0.25mg/l.

Ke-empat orang pengendara sepeda listrik yang melanggar tersebut berasal dari empat negara yang berbeda yaitu Taiwan, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Dikarenakan 3 dari 4 pengendara yang ditangkap bukan berasal dari Taiwan, maka kepolisian Tainan mendatangkan penerjemah dari masing-masing negara.

Polisi menjelaskan, meskipun mereka bukan warga Taiwan, namun mereka telah melanggar dan membahayakan keselamatan masyarakat umum. Untuk itu, kasusnya dirujuk ke kejaksaan Distrik Tainan untuk diselidiki.

Sebagaimana diketahui, mulai hari Sabtu hingga Selasa (18-21 September) ada liburan panjang festival pertengahan musim gugur, sehingga kesempatan berkumpul dengan teman atau kerabat untuk minum-minum meningkat.

Untuk mengatasi adanya pelanggaran seperti mengendarai sepeda listrik setelah minum yang bisa mempengaruhi masalah keselamatan lalu lintas, polisi meningkatkan patroli dan larangan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Polisi mengatakan, sejak tanggal 16 hingga 19 September dini hari, polisi Guiren berhasil menangkap sebanyak 8 kasus pelanggaran, dimana 4 kasus diantaranya ditangkap hanya dalam waktu 4 jam yaitu mulai 18 September pukul 9 malam hingga 19 September pukul 1 dini hari.



Related Articles