Breaking News

Mandi Diluar Bersama-sama Tak Pakai Masker, Pekerja Migran di Taiwan Dikenakan Denda.

Sekelompok pekerja migran di Chien Cheng district, Kaohsiung di denda karena mereka cuci baju dan mandi di luar tanpa mengenakan masker.

Dinas kesehatan Kaohsiung menerima pengaduan dari masyarakat bahwa mereka melihat sekelompok pekerja migran yang sedang mandi di luar bersama-sama tanpa maskeran.

Setibanya di sana petugas Dinas kesehatan, memberikan peringatan kepada sekelompok pekerja migran tersebut.

Namun mereka tidak mengabaikan peringatan Itu, bahkan dua diantara pekerja migran sempat bertengkar dengan petugas dinas kesehatan. Kemudian Dinas kesehatan meminta bantuan kepolisian setempat, akhirnya mereka dikenakan denda.

Dinas kesehatan Kaohsiung mengatakan, selama masa Peringatan siaga Nasional level III tidak peduli warga negara mana, siapapun yang melanggarnya akan dikenakan denda.

Sebagaimana diketahui, masa Peringatan siaga Nasional level III di Taiwan yang sebelumya hanya berlaku hingga 28 Mei, namun karena kasus baru terkonfirmasi Covid-19 masih diatas 200 orang perhari maka diperpanjang hingga 14 Juni.

Sejak saat Itu, siapapun yang keluar harus mengenakan masker. Dan kali ini, petugas akan langsung memberikan Surat denda tanpa menghimbau terlebih dahulu.

[HaniTW]



Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.