Breaking NewsPMI Taiwan

Lagi, Asrama Pekerja Migran Terbakar, 9 Penghuninya Selamat

Kebakaran terjadi di sebuah bangunan dua lantai yang digunakan untuk asrama pekerja migran di Distrik Yongkang, kota Tainan pada Senin malam (2/8) sekitar pukul 11 waktu setempat.

Dinas Pemadam Kebakaran (damkar) Kota Tainan mengatakan, setelah pihaknya menerima laporan adanya kebakaran tersebut mengerahkan 20 unit mobil dan 47 petugas damkar untuk segera meluncur memadamkan api.

Setibanya petugas damkar di lokasi, api sudah menghanguskan lantai dua bangunan beratap seng yang terletak di No 29, Lane 318, Zhongzheng North Rd., Distrik Yongkang.

Sembilan pekerja migran yang tinggal di asrama tersebut berhasil keluar dan menyelamatkan diri keluar asrama. Tidak ada korban atau yang mengalami luka dalam peristiwa kebakaran itu, mereka semua dalam keadaan selamat.

Setelah hampir setengah jam kebakaran, pada pukul 11:42 kobaran api berhasil dipadamkan, dan tim berhasil dipadamkan pada pukul 11:50 malam.

Dilansir United Daily News (3/8) penyebab kebakaran tersebut hingga berita ini ditulis belum diketahui Dan masih dalam penyelidikan.

haniTW



Related Articles