Breaking News

Kepala Pusing Dikira Karena Pengaruh AC, Kondisi PMI Asal Malang Menyediakan

Seorang PMI asal Malang Jawa Timur berinisial S diduga mengalami gejala stroke dan hari ini (6/7/2021) dibawa ke RS untuk menjalani pengobatan.

Menurut keterangan teman S, sebagaimana diceritakan melalui livenya Faisal Soh hari ini (6/7), sebenarnya S sudah lama mengalami sakit pusing kepala tapi kadang sembuh kadang kambuh.

Selain itu, karena status S adalah PMI ilegal, maka ia tidak berani memeriksakan diri ke RS.

Berawal dari tadi pagi, sepulang kerja S meminta temannya itu untuk menjemputnya di bawah. Waktu itu kondisi S terlihat tambah parah.

“Tadi pagi sepulang kerja S meminta saya untuk menjemputnya di bawah, kondisi S tidak seperti biasanya, “ungkap teman S yang mengaku baru kenal dua bulan itu.

Temannya mengatakan, kondisi S makin lama makin parah, tangan kirinya nggak bisa digerakkan dan susah untuk berbicara. Kemudian ibu asrama membawanya ke RS.

Adapun S yang dihubungi melalui saluran telpon oleh Faisal soh mengatakan, kalau sebenarnya ia bulan ini berencana mau MD. Ia mengira kalau rasa pusing di kepalanya itu karena pengaruh AC sehingga ia tidak begitu mempedulikannya.

Saat ini S sedang menjalani perawatan medis, belum diketahui apakah nantinya ia harus di operasi atau tidak. Masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter.

S berharap supaya bisa segera pulang dan berkumpul dengan keluarganya. Ia sudah sangat kangen dengan keluarganya di rumah.

HaniTW



Related Articles