Breaking News

Kepala BP2MI Membentuk Tim Percepatan Pelayanan Penempatan PMI ke Taiwan dan Korea Selatan

Kepala BP2MI, Benny Rhamdani membuat keputusan tentang pembentukan Tim Percepatan Pelayanan Penempatan PMI ke Negara Taiwan dan Korea Selatan melalui Keputusan Kepala BP2MI Nomor 268 tahun 2021 tertanggal 30 September 2021.

Dalam keputusan ini disebutkan bahwa dalam rangka percepatan pelayanan penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke Negara Taiwan dan Korea Selatan, juga sebagai upaya tindak lanjut dari Peraturan Pemerintah Nomor 10 Tahun 2020, tentang Pelaksanaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia oleh Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) maka dipandang perlu membentuk TIM Teknis guna mendukung percepatan pelayanan dimaksud.

Tim ini diketuai langsung oleh Kepala BP2MI, Benny Rhamdani dengan Wakil Ketua, Sekretaris Utama (Sestama) BP2MI, Tatang Budie Utama Razak. Sementara Tim Pelaksana dan Tim Asistensi diisi oleh para Deputi, Direktur, dan Staf BP2MI.

Keputusan ini hanya berisi tentang pembentukan tim, sekaligus susunan keanggotaannya, sehingga publik tidak mengetahui apa yang akan dilakukan BP2MI agar penempatan PMI ke negara Taiwan dan Korea Selatan dapat dipercepat.



Related Articles