Breaking News

Kenal Sebulan di Sosmed PMI Ini Tertipu 5 Juta, Disuruh Pulang Untuk Dinikahi dan Dikirimi Uang Puluhan Juta, Ternyata…

Seorang PMI asal Banyuwangi yang berstatus ilegal baru sadar kalau dirinya telah kena tipu cowok yang dikenalnya lewat sosmed setelah ia meminta bantuan Faisal Soh untuk MD.

Dalam livenya Faisal Soh hari ini (27/5), PMI yang mengaku baru kabur selama lima bulan itu berniat MD dan minta bantuan ke Faisal Soh. Ia menceritakan bahwa cowoknya menyuruh ia MD dan pulang untuk dinikahi.

Cowoknya mengatakan kalau ia sudah mentransfer uang sebesar Rp.30 juta ke rekening Faisal. Tanpa menaruh curiga apapun ia percaya begitu saja dan menghubungi Faisal.

PMI tersebut mengatakan, uang yang dikirim oleh cowoknya yang bernama Doni (nama samaran) untuk biaya proses pulang dan sisanya diberikan kepada Faisal.

Faisal yang melihat bukti pengiriman uang tidak bisa menahan tawanya, sontak saja ia tertawa terbahak-bahak, ia tahu kalau bukti transferan tersebut adalah palsu.

Menurut Faisal, nama penerimanya saja bukan nama Faisal Soh yang asli melainkan M. Paisol. Faisal merasa kasihan kepada mbak PMI tersebut, karena tidak tahu kalau dirinya sudah tertipu.

PMI tersebut juga mengatakan, selama sebulan menjalin hubungan dengan Doni yang dikenalnya di sosmed, ia sudah mentransfer uang sebesar Rp.5 juta kepada Doni.

Faisal juga meminta bukti pengiriman uang Rp. 5 juta kepada PMI itu, dan nama pemilik rekeningnya adalah Arfan Alwi. Apakah pemilik rekening itu benar-benar milik pria yang mengaku cowoknya PMI itu ataukah hanya meminjam rekening orang lain untuk menipu.

[HaniTW]



Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.