Breaking News

Kasihan, Anak dari PMI Belum Genap Sebulan Ditemukan Meninggal, Ini Penyebabnya

Seorang bayi laki-laki yang berumur belum genap sebulan ditemukan meninggal oleh ibunya pagi tadi (14/6) sekitar pukul 6 di kamarnya.

Menurut pengakuan ibunya yang seorang PMI ilegal itu, penyebab kematiannya diduga tertindih bantal milik anaknya yang besar berumur 3 tahun karena mereka tidur seranjang.

Mereka tinggal di sebuah kamar kontrakan yang dibangun di atap rumah. Begitu mengetahui anaknya tidak bergerak ibunya langsung menelpon pemilik kontrakan untuk meminta bantuan.

Setibanya ambulan dan tim media di lokasi, keadaan bayi tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Sebagaimana dilansir United Daily News (14/6) ibu bayi tersebut mempunyai dua orang anak dengan suaminya yang juga pekerja migran di Taiwan. Anaknya yang besar berumur 3 tahun dan bayinya belum genap satu bulan.

Dalam sehari-hari kedua anaknya diasuh oleh temannya yang juga pekerja migran, karena ibunya harus bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka juga untuk membayar kontrakan yang sudah menunggak beberapa bulan belum dibayar.

Menurut keterangan ibunya, ayah dari kedua anaknya tidak tinggal serumah, ia bersama dua anak laki-lakinya tinggal bertiga di kontrakan yang berukuran 3×4 meter itu. Kedua anaknya tidur dalam satu ranjang. Kemungkinan karena abangnya terlalu lelap tidurnya, ia tidak menyadari kalau bantal yang dipakai menindih adiknya.



Related Articles