Breaking News

Gara-gara Hutang “Micin” PMI Ini Dipukuli Orang Taiwan Hingga Terluka dan Hpnya Dibawa Lari

Seorang PMI yang mengaku bernama Fika melapor kepada Faisal Soh kalau dirinya telah dipukuli oleh orang Taiwan tidak dikenal kemarin (1/5/2021).

Kejadian pemukulan yang menyebabkan bagian bawah mata sebelah kiri Fika luka tersebut berlangsung di Toko Indo Miami Kota Kaohsiung.

Melalui siaran live Faisal Soh kemarin (2/5), Fika mengatakan, selain luka lebam di bagian sekitar mata, Fika mengaku kalau hp miliknya dirampas oleh pelaku.

Menurut keterangan Fika, yang menyebabkan ia dipukuli adalah karena temannya yang bernama Devina punya hutang dengan orang Taiwan dan ia yang menjadi sasarannya.

Namun, setelah didesak oleh Faisal akhirnya Fika mengaku kalau sebenarnya ia dan Devina selain punya masalah utang piutang, mereka juga pamakai obat-obatan terlarang serta melakukan transaksi jual beli barang terlarang yang mereka sebut dengan “Micin” (Narkoba red.).

Fika mengatakan, sasaran pembelinya adalah ABK di wilayah Kaohsiung dan sekitarnya. Begitu mereka mengetahui ada ABK yang mendarat mereka mendatangi pelabuhan dan menawarkan “Micin” ke para ABK.

Setelah menerima laporan dari Fika, ia kemudian menjemput Fika untuk dibawa ke RS visum dan melakukan pelaporan ke polisi.

Faisal juga sudah mencoba menghubungi Devina dan pemilik Toko Indo Miami melalui seluler.

Dari Devina sendiri sudah ada konfirmasi dan penjelasan, namun menurut Faisal belum jelas dan akurat, sehingga Faisal meminta supaya dalam waktu tujuh hari terhitung mulai kemarin (2/5) Devina segera menyelesaikan masalahnya menurut caranya sendiri. Namun, apabila setelah tujuh hari kasus belum juga diselesaikan maka Faisal akan melakukan tindakan dengan caranya sendiri juga.

Sementara itu, pemilik Toko Miami ketika dihubungi Faisal mengatakan, pada saat kejadian kebetulan camera cctv sedang dalam perbaikan sehingga tidak bisa terekam, namun ia menegaskan kalau pada saat kejadian pemukulan banyak sekali yang melihatnya. [HaniTW]



Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.