Breaking NewsPMI Taiwan

Dua Pekerja Migran Kendarai Sepeda Listrik Tewas Tertabrak Mobil, Setelah Ditest Kadar Alkohol 0.82mg/l

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua pekerja migran tewas kembali terjadi di Distrik luchu, kota Taoyuan tadi malam (20/9/2021) sekitar pukul 22:42.

Menurut keterangan polisi, seorang pemuda bermarga Luo (19th) mengendarai sepeda listrik berboncengan dengan temannya yang bermarga Yuan (23th).

Kecelakaan terjadi di persimpangan jalan Nan Shan sec.2 menuju Shan Chiao, ketika lampu hijau menyala mereka berbelok kiri melalui jalur bagian paling tengah. Mereka telah menyalahi aturan tidak mematuhi peraturan belok kiri yang benar.

Mereka langsung bertabrakan dengan mobil yang di kemudikan oleh warga Taiwan bermarga Siek (24th) dari arah yang berlawanan.

Akibat dari tabrakan tersebut, pengendara Luo tewas seketika dan terseret mobil hingga ke tepi jalan dengan posisi di bawah mobil, kondisinya OHCA (keadaan tubuhnya hitam lebam red.,).

Sedangkan Yuan, meskipun dia tidak terperangkap mobil namun kondisinya juga OHCA.
Keduanya dilarikan ke RS terpisah, RS Changkeng dan RS Minsheng akan tetapi mereka dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kepolisian Luchu menjelaskan, dari hasil pemeriksaan darah, nilai kadar alkohol Luo mencapai 0.83mg/l atau melebihi batas maksimal 0.25mg/l. Sementara pengemudi mobil, Siek kadar alkoholnya adalah 0.

Penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut masih akan diselidiki dan diklarifikasi lebih lanjut.



Related Articles