Breaking News

Dicari Faisal: WNI Ini Pernah Berinteraksi Dengan Sopir Taxi yang Positif Covid-19 Lalu Menghilang

Dinas Kesehatan Taiwan melalui Faisal sedang melakukan pencarian terhadap seorang WNI bernama, Yanto (48th) yang pernah berinteraksi dengan sopir taxi yang positif Covid-19.

Dalam livenya, Faisal meminta supaya Yanto keluar dari persembunyiannya untuk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan melakukan test PCR.

Sebelum dicari instansi terkait, Yanto yang statusnya ilegal itu pernah menghubungi Faisal melalui inbox menceritakan kasusnya.

Dia merasa takut kalau nanti melakukan test PCR maka ia akan ditangkap dan dipulangkan, sementara laki-laki asal Pemalang itu mengatakan masih butuh uang untuk menghidupi keluarga di rumah.

Menurut informasi terakhir, posisi Yanto berada di tempat agensi kaburan di daerah Tongkang, kabupaten Pingtung untuk menunggu job di daerah pegunungan.

Faisal mengharapkan siapapun yang melihat Yanto supaya membujuknya untuk melakukan test PCR. Karena saat ini masih diberlakukan program pembebasan bagi WNA ilegal untuk test PCR dan mereka tidak akan ditangkap maupun dilaporkan ke imigrasi.

Selain Yanto, ada tiga orang lagi yang pernah berinteraksi dengan sopir taxi tersebut, namun mereka sudah bisa dihubungi dan mau bekerja sama dengan instansi terkait untuk melakukan test PCR.

[HaniTW]



Related Articles