Breaking NewsPMI lainnya

China Airlines Kembali Umumkan Menghentikan Sementara Penerbangan ke Indonesia Hingga 15 September

Mempertimbangkan situasi epidemi saat ini dan sesuai kebijakan pencegahan epidemi Taiwan, perusahaan maskapai penerbangan China Air membatalkan penerbangan ke negara-negara berisiko tinggi seperti London, Jakarta, Yangon mulai 1 hingga 15 September 2021.

Hal tersebut diumumkan perusahaan maskapai penerbangan China melalui website resminya pada 19 Agustus kemarin.

Dalam laman informasi penumpang dan informasi penerbangan juga disebutkan, untuk tindakan selanjutnya akan mengikuti pengumuman yang relevan dari Pusat Komando Epidemi Sentral (CECC) dan akan terus melakukan penyesuaian.

Adapun untuk informasi perubahan jadwal penerbangan terbaru serta pengembalian uang tiket dan peraturan perubahan yang relevan, silakan merujuk ke “Zona Layanan Informasi Coronavirus” di situs web China Airlines atau bisa mengunduh Aplikasi China Airlines dan masuk ke buletin seluler untuk mengikuti perkembangan jadwal penerbangan terbaru.

Sebagaimana diketahui, maskapai penerbangan Taiwan seperti China Airlines dan Eva Airlines menghentikan sementara rute penerbangan ke negara berisiko tinggi hingga akhir Agustus.

Namun mengingat kondisi pandemi di negara berisiko tinggi masih belum juga berakhir maka jadwal penerbangan ditangguhkan lagi hingga tanggal 15 September.

Negara-negara berisiko tinggi sesuai yang diumumkan oleh CECC adalah Brasil, India, Inggris, Peru, Israel, Indonesia, Bangladesh, dan Myanmar, dengan total keseluruhan ada 8 negara.

Sebagaimana dirilis dalam buletin website resmi China Airlines Hari ini (20/8), untuk sementara jadwal rute penerbangan Taoyuan Jakarta dan Jakarta Taoyuan akan dibuka kembali mulai tanggal 16 / 19 / 22 / 23 / 26 / 29 / 30 September.



Related Articles