Breaking News

Cerita TKW Indonesia Ini Sudah Bisa Berangkat Kerja ke Arab Saudi Bermodalkan Rp 100 Ribu

Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia bernama Serli asal Banten telah bisa berangkat kerja di Arab Saudi dengan bermodalkan hanya Rp 100 ribu,

Saat itu, TKW yang berangkat ke Arab Saudi diberikan modal Rp 100 ribu oleh ibunya dan dia pergi ke sana sebelum kerja ke Arab Saudi. TKW asal Banten tersebut juga hanya lulusan SD, tetapi faktanya dia bisa lolok untuk kerja ke Arab Saudi.

Pertama kali datang ke Arab Saudi, Serli bekerja di Madinah dan semua gajinya ia berikan kepada ibunya di Indonesia. Tidak lama setelah itu, Serli pulang ke Indonesia untuk kembali bertemu ibunya di Banten.

“Awalnya saya tidak mau pergi lagi karena saya juga punya pacar di ndinesia,” ungkap Serli yang dikutip Media Pakuan dari kanal Youtube FITRIA DENAFA pada Minggu (15/8/2021). Namun, berselang beberapa bulan Serli berangkat lagi ke Arab Saudi dikarenakan bapaknya yang lagi sakit dan kebutuhan keluarga masih belum tercukupi.

Sehingga dengan begitu, TKW asal Banten lebih memilih untuk balik bekerja lagi ke Arab Saudi. Sesampainya di Arab Saudi, uang Serli hanya tertinggal Rpp 30 ribu lagi dan sempat membuat dia kebingungan. Namun nasib baik menimpa Serli, dimana saat dia merasa kebingungan ada seorang pria berkewarganegaraan Arab mengajaknya untuk menikah.

Pria Arab tersebut menawarkan jika ia menikah dengannya, ia akan memberikannya villa mewah di Indonesia dan mahar yang begitu besar. Maka dari itulah, Serli terketuk hatinya untuk menikah dengan orang Arab Saudi kaya raya tersebut. Sampai saat ini, mereka berdua sudah menjalani pernikahan selama 15 tahun dan sudah dikaruniai 4 orang anak.

Darnichn.



Related Articles