Breaking NewsPMI lainnya

Awalnya Ditawari Jadi PMI, Wanita Ini Malah Dirudapaksa Pria Kenalan Lewat Sosmed

Seorang wanita yang sudah bersuami dipaksa berhubungan dengan kenalan dari FB yang awalnya ditawari jadi Pekerja Migran Indonesia (PMI) di luar negeri.

Diketahui korban berinisial A (29), warga Lampung Tengah. Sementara pelaku diketahui bernama Arif (24) warga Sumur Putri, Bandar Lampung. Kasus tersebut terungkap setelah jajaran Polresta Bandar Lampung mengamankan pelaku Arif.
Kasatreskrim Polresta Kompol Devi Sujana mengungkapkan bahwa pelaku tindak asusila menawarkan pekerjaan kepada korban.

Pelaku menawarkan pekerjaan kepada korban menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri melalui media sosial Facebook. Tertarik dengan tawaran tersebut, pelaku menjemput korban dari kediamannya di Lampung Tengah, Sabtu (2/10/2021). “Sampai di Bandar Lampung, korban diajak pelaku ke satu hotel,” ujar Devi Sujana, Selasa (5/10/2021).

Sesampainya di hotel, pelaku mengajak korban untuk masuk ke dalam satu kamar dengan alasan hendak menunggu bos dari pelaku tersebut. Ketika di dalam kamar hotel, pelaku mengunci pintu kamar. Kemudian, saat tengah malam pelaku meraba raba area sensitif korban.

Karena ketakutan, akhirnya korban menghubungi sang suami kemudian setelah menghubungi suami dari korban, pelaku mengambil ponsel korban dan mematikannya. “Pelaku mengancam korban, kalau tidak mau melakukan hubungan intim maka korban akan dijual ke pria lainnya,” kata Devi.

Setelah sempat dipaksa berhubungan sebanyak 2 kali, korban akhirnya berhasil meloloskan diri. Saat pelaku sedang berada di dalam kamar mandi, korban bergegas mengambil kunci kamar dan keluar untuk melaporkan tindakan tersebut ke security hotel. “Minggu (3/10/2021) pagi, pintu kamar digedor security tapi tidak dibuka oleh pelaku yang justru kabur dan dikejar lalu diamankan warga,” kata Devi.

Atas kejadian itu pihaknya langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan sejumlah perawatan akibat dihajar massa. Sementara korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandar Lampung.

Darnichn.



Related Articles