Breaking NewsPMI Taiwan

Asrama Pekerja Migran di Changhwa Terbakar Ketika Mereka Sedang Terlelap Tidur, Begini Nasibnya

Sebuah kebakaran terjadi di asrama yang ditempati pekerja migran pabrik terletak di Changshui Rd., Kota Changhua pagi ini (24/8/2021) sekitar pukul 7.

Para pekerja migran yang sedang terlelap tidur terbangun karena adanya bau asap menyebar dan mereka bergegas lari keluar untuk menyelamatkan diri.

Dinas pemadam kebakaran (damkar) yang mendapat laporan segera bergegas menuju tempat kejadian. Sebanyak 35 petugas damkar dari Brigade Satu, Changhua, Huatan, Distrik Timur, dan Brigade Xiushui dikerahkan dengan membawa 13 tanker air untuk melakukan penyelamatan.

Kobaran api dan asap tebal terjadi di bangunan tambahan di lantai tiga bangunan asrama tersebut, petugas damkar menggunakan saluran air untuk penyelamatan dan meredamkan api.

Dalam kurum waktu sekitar 30 menit kobaran api berhasil dipadamkan. Semua pekerja migran berhasil melarikan diri dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Dilansir media Ctwant (24/8), penyebab dari kebakaran tersebut dan berapa jumlah kerugian harta maupun benda masih dalam penyelidikan.

HaniTW



Related Articles