Breaking NewsPMI Taiwan

Apes! Pekerja Migran di Taiwan Tewas Tertimpa Sebatang Besi di Dalam Lift, Berikut Kronologinya

Sebuah kecelakaan kerja kembali terjadi di Taiwan, seorang Pekerja Migran Asal Vietnam bermarga Mei meninggal dunia seketika setelah kepalanya kejatuhan sebatang besi.

Kejadian tersebut berlangsung di sebuah konstruksi bangunan di kawasan jalan Xi Wei, Distrik Sanchong, New Taipei City sore tadi (5/9/2021).

Dilansir Liberty Times News (5/9), laki-laki berumur 33 tahun itu sedang berada di dalam lift lama yang sudah dibongkar untuk membersihkan sampah di dalamnya.

Ketika sedang membersihkan sampah, tiba-tiba sebuah batang besi jatuh dari atap langit-langit dan membentur tepat mengenai kepalanya. Saat itu juga kepalanya berubah bentuk dan Mei meninggal seketika.

Ketika tim penyelamat datang mereka segera memberikan pertolongan dan melarikan Mei ke RS. Akan tetapi Mei dinyatakan sudah meninggal dunia.

Sementara itu, setibanya polisi di tempat kejadian mereka segera menutup lokasi dan memberitahu Biro tenaga kerja untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Selain polisi, personel dari Tim forensik juga mendatangi lokasi dan masih terus menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

HaniTW



Related Articles