Breaking News

Alami Pendarahan Otak, WNI Overstayer di Taiwan Tiba-tiba Pingsan di Halaman RS

Seorang warga negara Indonesia (WNI) yang pada Jumat lalu (21/5) ditemukan tergeletak di depan sebuah toko kelontong di wilayah Nantou setelah beberapa hari dirawat kemarin (25/5) tiba-tiba pingsan di halaman RS.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata WNI yang berjenis kelamin laki-laki itu mengalami pendarahan pada otaknya, tim medis segera melakukan operasi untuk menyelamatkan nyawanya.

Menurut keterangan pihak RS, WNI tersebut sudah beberapa hari di rawat di RS Rongchong Cabang Puli sejak ditemukan warga tergeletak di luar pada 21 Mei lalu.

Pada saat itu, warga merasa khawatir kalau WNI tersebut terkonfirmasi Covid-19, namun setelah mengetahui hasil test rapidnya negatif, warga merasa lega.

Namun, setelah beberapa hari dalam perawatan RS, WNI yang mengaku masuk Taiwan dengan menggunakan visa turis dan bekerja berpindah-pindah itu tiba-tiba pingsan di halaman RS.

Saat ini WNI tersebut masih dirawat di ruang ICU, sementara Itu kasusnya sudah dilimpahkan ke Imigrasi untuk diproses selanjutnya.

[HaniTW]



Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.