Breaking NewsUncategorized

Akibat Badai Topan In-Fa Beberapa Sekolah Diliburkan dan Jadwal Suntik Vaksin di Beberapa Wilayah juga Dicancel

Pergerakan Badai Topan In-Fa (烟花颱風) dengan cepat melintasi laut bagian timur Taiwan dan sirkulasi luar terus mempengaruhinya, untuk hari ini (22/7) CWB belum mengeluarkan peringatan siaga Taifong.

CWB mengatakan, jika besok (23/7) arah badai topan ke 6 itu benar-benar berbelok ke arah utara, maka wilayah Taiwan akan mengalami hujan lebat, kemungkinan kantor dan sekolah di beberapa wilayah akan diliburkan.

Seperti kabupaten Hsinchu, sejak awal sudah mengumumkan sebanyak 17 sekolah yang tersebar di kecamatan Wufeng dan Jiansi pada 23 Juli diliburkan.

Sedangkan untuk wilayah Keelung, Taipei City dan New Taipei City kantor dan sekolah masuk seperti biasanya. Sementara untuk wilayah lain belum diumumkan.

Adapun untuk jadwal Suntik Vaksin yang rencananya dilaksanakan mulai tanggal 22 hingga 29 Juli, akan tetapi apabila benar-benar terjadi badai Topan dan àdanya libur taifong, CECC mengatakan, penyuntikan vaksin akan ditangguhkan dan mereka yang telah membuat janji akan disimpan hingga minggu depan.

Dilansir Liberty Times News (22/7), untuk kota Keelung, Taoyuan dan Yi-lan telah mengumumkan jadwal Suntik vaksin pada 23 dan 24 Juli ditangguhkan.

Sementara untuk daerah lain, jika benar-benar libur karena badai Topan maka pelaksanaan penyuntikan vaksin juga akan ditangguhkan, namun mereka masih menunggu pengumuman dan anjuran dari CECC.

Sementara untuk New Taipei City yaitu Sansia, Jiangxi, Tucheng, dan Xizhi pada 23 Juli pelayanan di stasiun test skrinning komunitas untuk sementara ditangguhkan.



Related Articles