Breaking NewsPMI lainnya

Akhirnya, PMI yang Sudah Sebulan Meninggal di Malaysia Berhasil Dipulangkan

Setelah dikabarkan meninggal dunia di Malaysia hampir sebulan lalu, jenazah seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumut akhirnya berhasil dipulangkan dan tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Jumat (8/10/2021).

Jenazah pria bernama Sarni berusia 63 tahun itu tiba di bandara melalui Cargo Line setelah diterbangkan dengan menggunakan pesawat Garuda. Informasi yang diperoleh bahwa PMI tersebut menghembuskan nafas terakhir akibat komplikasi penyakit diabetes dan darah tinggi.

Kedatangan jenazah langsung dijemput pihak keluarga, setelah sebelumnya dilaksanakan serah terima dari pihak Koordinator Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Wilayah Unit Medan – Sumut Suyoto kepada Agus yang merupakan anak kandung almarhum.

Kemudian, jenazah Sarni diberangkatkan dari terminal cargo Bandara Kualanamu menuju rumah duka di Dusun II, Desa Pisangpala, Kecamatan Galang, Deli Serdang dengan pengamanan personel Polsek Kawasan Bandara Kualanamu dipimpin Kanit Samapta Ipda Budi Sudarmono dan pengawalan dari Satlantas Polresta Deli Serdang.

Darnichn.



Related Articles